Selamat Datang di Blog ini semoga Blog ini Bermanfaat Untuk Kalian

Monday 26 October 2015

5 Kunci Sukses

Sukses adalah Suatu Keberhasilan Hidup . Menurut saya sukses dibilang cukup Sulit karena kita harus berani mencoba dan tidak pernah putus asah . 5 Kunci Sukses :

1.Berani Mencoba
   Jika kalian ingin menjadi sukses kalian harus berani mencoba selagi itu Positif , karana kebanyakan orang sukses berawal dari Berani Mencoba . kalau kalian malu-malu percuma ajh kalau ingin sukses .

2.Selalu Berjuang (Tak Kenal Putus asa)
  Berjuang lah selagi bisa (itu yang saya ucapakan untuk calon sukses , Amiin) . kalian ingin sukses Bukan ? maka jangan lah kalian Putus asa jika ada Cobaan yang menghalangi kalian jalani tanpa harus berputus asa .

3.Mengatur waktu
  saya berani jamin 90% orang sukses pasti mengtur waktunya dengan sebaik-baik mungkin . maka dari itu kalian harus bisa mengatur waktu dengan sebaik-baik mungkin karena waktu tidak akan kembali .

4.Konsisten 
  kalian harus bisa konsisten terhadap jalan kalian masing-masing kabanyakan orang sukses konsisten terhadap hidupnya dan tidak pelang-pelongo terhadap hidup nya .

5.Sabar
  kita sebagai makhluk yang paling mulia terhadap makhluk-makhluk lainnya , kita harus bisa menahan diri kita (Sabar) dari cobaan ,ujian ,cemooh dari orang-orang yang tidak suka terhadap kita ,maka dari itu kita harus menjalani nya dengan sabar

menurut saya 5 Kunci Sukses di atas bisa anda lakukan di kehidupan sehari-hari dan suatu saat nanti kalian akan menjadi sukses Amiin....

"Jika ada salah-salah kata mohon di maaf kan"
Monggo di komentarin kalau kurang faham.

No comments:

Post a Comment